Senin, 27 Juni 2016

Cihuuy..!! Traffice Blog Kebanggaanku

19 Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Hingga 419%, Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog / Website, Meningkatkan Traffic Blog dengan Mudah dan Cepat | Terbukti
Traffice Blog Kebanggaanku - Hai..teman-temanku, ketemu lagi bersama saya Erik Priana di website pribadi saya ini. Saya membuat web atau blog khusus pribadi ini semata-mata hanya untuk menyimpan hal-hal yang ada di pikiran saya. Disini saya bukan untuk memamerkan traffica blog saya, namun sebaliknya saya ingin memberikan semangat untuk blogger-blogger baru yang sedang merintis blog-nya maupun blogger-blogger yang malas untuk menulis artikel.

Mempunyai traffic blog yang tinggi bangganya luar binasa, eeh...salah maksudnya luar biasa lho. Seperti saat ini, dimana saya memiliki beberapa blog namun yang sedang saya fokuskan baru satu blog dan ternyata Alhamdullilah hasilnya sangat "Sempurna"....!! Sampel gambar traffice-nya yang ada di atas tuh.....

19 Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Hingga 419%, Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog / Website, Meningkatkan Traffic Blog dengan Mudah dan Cepat | Terbukti
Tapi, untuk mendapatkan traffice seperti itu tidaklah semudah apa yang kalian pikirkan. Untuk mendapatkan traffice blog seperti itu saya mengorbankan aktivitas-aktivitas seperti nongkrong bareng sama temen-temen yang biasanya saya lakukan sebelum saya fokus nge-blog dan lain-lainnya. Sekarang aktivitas saya berbeda, kini hampir tiap saat saya selalu menatap layar kaca komputer lho, yaa...bisa dikatakan "waktu bagi-ku tanpa nge-post rasanya kurang afdol", wkwkwkwkwk...!!

Dari blog-blog yang saat ini saya miliki, baru 3-4 yang sudah terlihat atau nampak keberhasilannya, dan untuk blog-blog yang lainnya mungkin akan menyusul dikemudian hari. Trik yang saya lakukan untuk mendapatkan traffice blog sangatlah mudah, tanpa backlink..hanya cukup membuat artikel sebanyak-banyaknya setiap hari. Nah, biasanya kendala dari hampir seluruh blogger adalah menulis. Kebanyakan para blogger bermalas-malasan untuk menulis, dan bahkan ada juga yang malas menulis dan bisanya cuma meng-copas milik orang lain. Itu sangat tidak di anjurkan dari saya..."Sungguh terlaluuuuu"......!!

19 Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Hingga 419%, Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog / Website, Meningkatkan Traffic Blog dengan Mudah dan Cepat | Terbukti
Apapun hasil tulisannya, entah bagus atau jelek yang penting tulisan asli buatan karya kita sendiri. Apalagi ketika tulisan yang dibuat sendiri iersebut banyak yang melihat, bangganya setengah mati doooonk...!!

Nah, hayooo....mulai sekarang jangan bermalas-malasan lagi untuk menulis di blog. Mari giatkan menulis di blog supaya traffice blog kita menjadi naik seperti mainan anak-anak yang itu tuh mainan "ular tangga".


Semoga corat-coret ngawur yang saya rangkumkan dalam artikel Traffice Blog Kebanggaanku ini bisa memberikan manfaat bagi kalian, ya..setidaknya informasi ngawur ini memberikan semangat juang untuk blogger-blogger yang malas menulis. Terima kasih dan jangan tersungging yaaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar