Rabu, 22 Juni 2016

Akhirnya Cair Juga Adsense Pertama-ku di Saat Waktu Yang tepat

Cara MENCAIRKAN Pendapatan GOOGLE ADSENSE, Cara Paling Mudah mencairkan pendapatan Google AdSense, Cara Mencairkan Pembayaran Adsense di Western Union
Akhirnya Cair Juga Adsense Pertama-ku - Nama saya Erik Priana, saya lahir dan dibesarkan di kota Widasari - Indramayu. Saya hanyalah seorang pria lulusan sekolah dasar yang saat ini masih tetap seperti dulu menjadi seorang pengangguran kelas berat. Sebelum saya terjun didunia nge-blog, saya sempat bekerja di tempat usaha teman atau saudara saya yang tidak jauh dari tempat tinggal saya.

Pekerjaan saya saat itu menjadi pelayan atau customer toko Smarthopne di Widasari kurang lebih 4 tahunan. Selain itu juga saya pernah mencoba pekerjaan lain seperti ikut-ikutan mengurus burung merpati, pernah ikut meracik tembakau, meracik sepeda bersama kaka meskipun cuma meracik roda-nya saja,  akan tetapi  semua profesi itu tidak berlangsung lama saya jalankan.

Baca info lainnya : Cihuuy..!! Traffice Blog Kebanggaanku

Nah..setelahnya saya keluar dari pekerjaan saya, hingga sampai detik ini tetap menjadi seorang pengangguran kelas berat. Nah..pada tahun 2013-an, saya mencoba ikut belajar di dunia nge-blog. Saat itu saya tidak tahu apa itu nge-blog dan seperti apa cara membuatnya dan bagaimana cara menghasilkan uang. Padahal sebenarnya, nge-blog itu adalah keinginan saya sewaktu saya masih bekerja di toko Smartphone, dimana saya pernah ingin memiliki website pribadi tetapi entah bagaimana caranya, ketika itu masih baru-barunya ada sosial media facebook lho.

Singkat cerita, setelah dijelaskan nge-blog itu apa, lalu saya langsung saja belajar membuat blog atau website sendiri. Dimana hampir setiap saat saya selalu menatap layar kaca hingga sekarang pun juga masih tetap menatap layar kaca. Pada awal membuat blog saya merasa kesulitan, mungkin kurangnya informasi atau belum terbiasa dengan dunia nge-blog.

Namun, dengan berjalannya waktu kini saya lebih sedikit mengerti dan memahami bagaimana cara membuat artikel dan bagaimana cara nge-backlink, bagaimana cara membuat artikel dengan trik SEO serta lain-lainnya.

Hadeeuh...akeh temen tulisane keeh!! Maleeessss....tapi ra popo.

Di pertengahan tahun 2015 lalu, saya sempat putus asa untuk berhenti nge-blog. Akan tetapi, keinginan tersebut justru malah sebaliknya..dimana saya semakin kesini semakin semangat 100% untuk nge-blog, apalagi ditambah cairnya adsense pertamaku pas di waktu yang tepat saat ini. Sehingga yaaa....mungkin jauh lebih bersemangat lagi dari sebelumnya neh. Wkwkwkwkwk....
Cara MENCAIRKAN Pendapatan GOOGLE ADSENSE, Cara Paling Mudah mencairkan pendapatan Google AdSense, Cara Mencairkan Pembayaran Adsense di Western Union
Oyaa..buat temen-teman yang serius ingin Belajar Membuat Blog, kalian bisa bergabung di grup Komunitas Blogger X Cimanuk (KBXC). Di grup KBXC tersebut kalian akan mendapati keramah tamahan dari kawan-kawan Komunitas Blogger X Cimanuk, dan insya Allah di grup tersebut kalian bisa menanyakan hal-hal apa saja kok.

Jika kalian penasaran..!! Silahkan saja bergabung di grup KBXC tersebut.

Terima kasih telah mau membaca corat-coret ngawur milik saya ini dalam artikel Akhirnya Cair Juga Adsense Pertama-ku. Mungkin untuk selanjutnya saya akan membahas tentang Cara Membuat Artikel di Blog. Sekali lagi terima kasih banyak yaa...

4 komentar:

  1. Waah.. keren ya perjalanannya.. salut. Semoga tetap mwnginspirasi banyak orang ya.

    Keep blogging dari Bandung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin..... saya pasti akan terus bersemangat untuk mengajak teman-teman buat nge-blog dan mudah-mudahan juga setiap apa yang saya publikasikan bisa bermanfaat...

      Hapus