Sabtu, 17 September 2016

Yuk!! Intip Kriteria Blog-ku

Kriteria Design Website atau Blog yang Baik, Ciri-ciri Blogger Sukses dan Terkenal, Kriteria Blog Bernilai Jual Tinggi

Kriteria Blog-ku - Hai, jangan pernah bosan-bosannya ya untuk terus mengunjungi dan melihat-lihat artikel yang saya buat di blog pribadi saya ini. Kali ini saya hanya sekedar berbagi pengalaman dan pengetahuan mengenai kriteria traffice blog-ku. Saya memiliki lebih dari sepuluh blog dan yang sudah top markotop kurang lebih ada tiga blog dan blog yang masih tahap proses sekitar 7-8.

Kenapa membuat blog begitu banyak?

Mungkin bagi orang lain membuat blog banyak itu mustahil bisa ditangani dengan baik dan benar terkecuali blog tersebut menggunakan "Jami-jami" dari si mbah. Tetapi bagiku membuat blog sebanyak-banyaknya merupakan impian pribadi serta ambisi saya untuk ikut bersaing di google pencarian (search engine). Di sisi lain, membuat banyak blog untuk sekedar menambah penghasilan dari Google Adsense juga sih.

Meskipun blog saya masih menggunakan blogspot, tetapi nyatanya blog yang masih menggunakan blogspot itu masih bisa bersaing dengan blog-blog yang berdomain. Dan sebagai bocorannya, menggunakan blogspot itu ternyata jauh lebih cepat ke-indeks ketimbang blog yang sudah berdomain.

Mengenai domain, sebenarnya saya juga memiliki blog yang berdomain dan blog saya terlihat agak keren, gahar dan berkelas. Hanya saja saya tidak suka menggunakan domain pada blog karena malas untuk meningkatkan traffice pada blog kembali normal seperti semula. Tentunya para mastah-mastah pernah mengalami penurunan drastis pada traffice blog-nya setelah di domain.

Ok, kembali ke laptop!

Kriteria-kriteria blog yang saya sukai atau saya anggap berhasil di lihat dari segi traffice pengunjung blog perharinya. Traffice blog yang saya anggap berhasil pengunjung perharinya bisa mencapai 1000 lebih atau minimal 1000 lah. Tapi jika traffice blog yang masih dibawah 1000 PV perharinya saya anggap itu sebagai blog buangan.

Jadi, standar kriteria blog dari pengamatan-ku cukup sederhana yakni traffice pengunjung perhari 1000 itu sudah cukup tinggal diberi bumbu-bumbu penyedap rasa saja agar traffice semakin hari semakin jo$$$.

Nah, mungkin itu saja dulu artikel tentang Kriteria Blog-ku tersebut. Mudah-mudahan artikel iseng-iseng yang saya buat ini bisa menjadi motivasi untuk para newbie yang sudah mantap ingin terus belajar nge-blog. Terima kasih banyak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar