Jumat, 16 September 2016

Menuju Program Baru KBXC 2016-2017

Menuju Program Baru KBXC 2016-2017

Program Baru KBXC - Mungkin masih banyak sebagian masyarakat yang belum tahu atau belum mengenal apa itu KBXC? Ya, sebenarnya KBXC tersebut merupakan singkatan dari Komunitas Blogger X Cimanuk. Lebih detil-nya KBXC ini adalah sebuah komunitas kumpulnya para blogger-blogger yang sudah memiliki pengalaman cukup didunia internet.

Mengenai program baru dari KBXC (Komunitas Blogger X Cimanuk) untuk ke depannya, insya Allah jika berjalan dengan lancar program dari KBXC tersebut akan membidik anak-anak pelajar SMP, SMA, SMK dan lain sebagainya di seluruh kota Indramayu. Kemungkinan awal-awal program tersebut masih disekitar wilayah yang terdekat dari base camp KBXC terlebih dahulu. Nah, jika sudah berjalan sesuai apa yang di targetkan oleh kami (KBXC), tidak di pungkiri program dari KBXC akan meluas ke wilayah-wilayah pelosok maupun kota di Indramayu.

Pastinya anda akan bertanya program apa yang akan diberikan KBXC untuk pelajar tersebut? Lalu apa saja keuntungan program yang akan diberikan oleh KBXC bagi pelajar?

Mengenai program yang akan diberikan oleh Komunitas Blogger X Cimanuk antara lain cara belajar menulis, cara membuat blog atau website, cara menghasilkan uang dari internet dan ada juga cara belajar nge-desain gambar. Program yang akan dilakukan tentunya tidak sekali atau dua kali pertemuan, disini kami terangkan program dari KBXC ini akan berkelanjutan sampai yang bersangkutan sudah bisa melakukan sendiri tanpa harus didampingi oleh KBXC.

Sedangkan untuk keuntungan dari program tim KBXC ini sangat banyak. Jika yang bersangkutan benar-benar belajar dan menekuni segala apa yang telah diberikan oleh tim KBXC, maka yang bersangkutan sudah bisa mendapatkan penghasilan sendiri dari internet tanpa harus mengeluarkan biaya atau modal sepeserpun.

Kami jelaskan kembali mengenai ke 4 program dari KBXC tersebut agar lebih jelas lagi:
  • Cara menulis yang baik dan benar (internet).
  • Cara membuat blog atau website (gratisan).
  • Cara menghasilkan uang dari internet.
  • Cara nge-desain gambar atau logo.

1. Cara menulis yang baik dan benar
Program yang pertama yaitu cara penulisan yang baik dan benar di internet. Pelajaran penulisan dari KBXC ini ada beberapa trik. Salah satunya ialah menggunakan trik ATM, trik ini adalah singkatan dari Amati Tiru dan Modifikasi. Trik ini memang sudah banyak yang menggunakan dan trik ATM ini juga bisa membuat yang bersangkutan menjadi seorang penulis maupun blogger sejati tanpa harus menjadi seorang plagiat (tukang copas).

2. Cara membuat blog atau website gratisan
Program yang kedua yaitu cara membuat blog atau website sendiri tanpa harus membeli alias gratisan saja. Sebelum membuat blog atau website tentunya seseorang tersebut harus memiliki atau menguasai program yang pertama yang sudah dijelaskan diatas. Sebab, jika seseorang tersebut tidak menguasai program yang pertama, maka blog/website yang anda buat terbuang sia-sia (ngebek-ngebeki bae google).

Program yang pertama dan kedua saling berkaitan erat dengan membutuhkan kesabaran, ketekunan serta ketelitian. Jika kedua program pelajaran tersebut sudah anda kuasai, maka anda sudah bisa ke program cara menghasilkan uang dari internet melalui nge-blog atau jasa penulisan artikel dan lain sebagainya.

3. Cara menghasilkan uang dari internet.
Jika kedua program sudah di kuasai, tentunya anda sudah mendapatkan pengalaman-pengalaman didunia internet khususnya mengenai cara menulis yang baik dan benar serta cara membuat blog atau website berada di halaman utama di search engine (google pencarian). Cara menghasilkan uang dari internet bisa melalui nge-blog, menjual jasa artikel (content writter) dan lain sebagainya. Mungkin cara ketiga ini kita kesampingkan saja agar fokus ke cara menulis dan membuat blog yang baik dan benar.

4. Cara nge-desain gambar atau logo.
Untuk program bonus dari KBXC yaitu belajar nge-desain gambar di internet dan sekaligus belajar cara menghasilkan desain gambar yang dibuat di internet. Untuk program ini kemungkinan besar membutuhkan waktu yang cukup lama karena prosesnya yang tidak sebentar. Program ini akan di arahkan oleh pematerinya Obert Danuart (ahli desain gambar).

Nah, untuk pelajar-pelajar yang mau atau siap ingin belajar program-program dari KBXC tersebut. Bisa hubungi team kami Murad Maulana Vespa, Guntur Sapta Perkasa, Syukron Nuryadi, Hamzah Fauzi, Obert Danuart dan Erick WelenK. Namun sebelum anda menghubungi kami, konfirmasikan terlebih dahulu kepada kepala sekolah masing-masing dan setelah itu hubungi team Komunitas Blogger X Cimanuk "Bagi-bagi ora pernah rugi".

Terima kasih banyak atas kunjungan artikel Program Baru KBXC ini, mohon dukungannya agar program ini berjalan dengan baik dan anak-anak pelajar kita lebih memiliki pengetahuan yang luas mengenai ilmu teknologi. Sekali lagi terima kasih banyak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar