Jumat, 09 Februari 2018

Gerak Cepat KBXC, Membahas Kemandirian dan Kemajuan Kota Indramayu

Gerak Cepat KBXC, Membahas Kemandirian dan Kemajuan Kota Indramayu
Gerak Cepat KBXC, Membahas Kemandirian dan Kemajuan Kota Indramayu - Jum'at, 09 Februari 2018. Acara kopdar sederhana team KBXC (Komunitas Blogger X Cimanuk) bareng dua master KBXC, kang Guntur Sapta Perkasa dan boz Ferry Marfisana Firmansyah.

Topik pembahasan yaitu terkait kemandirian serta kemajuan kota Indramayu. Secara terbuka atau blak-blakan oleh kedua master KBXC ini yang memberikan tips-tips atau cara-cara untuk membangun kesuksesan dalam dunia internet. Contohnya berbisnis online, mempromosikan wisata kota dan lain sebagainya.

"Hehe..maaf buat temen-temen yang gak diundang, mungkin lain waktu pasti temen-temen diundang"

Sehubungan perkembangan zaman sudah semakin canggih, dan media internet sudah menjadi makanan sehari-hari masyarakat diseluruh dunia. Tentunya peluang anda untuk berbisnis melalui dunia online sudah terbuka lebar, dan inilah saatnya kepakan sayap anda dalam berbisnis ataupun lainnya.

Gerak Cepat KBXC, Membahas Kemandirian dan Kemajuan Kota Indramayu

Sesuai slogan / moto dari KBXC "Bagi-bagi Ora Pernah Rugi". Nah singkat saja, buat masyarakat yang sekiranya ingin belajar bisnis melalui dunia internet, kalian bisa bergabung di grup resminya KBXC "Komunitas Blogger X Cimanuk" dan silahkan bertanya-tanya di grup, KBXC siap merespon pertanyaan-pertanyaan dari kalian.

Itu saja tulisan asal-asalan dari saya di blog pribadi. Semoga saja ada yang minat untuk belajar berbisnis didunia internet. Dijamin 100% bisnis berjalan...xixixixixi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar